Advertisement
,

Dalam Rangka Peringatan HUT Mura Ke 21 Tahun Bupati Mura Akan Mengundang Banyak Kepala Daerah Luar Wilayah Kalteng.

Senin, 10 Juli 2023, Juli 10, 2023 WIT Last Updated 2023-11-15T11:50:56Z
Puruk Cahu, Mura News-Tidak lama lagi Kabupaten Murung Raya akan menyambut Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke 21 tahun yang jatuh pada tanggal 1 agustus 2023 mendatang, berkenaan dengan ini Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan bahwasanya nanti akan banyak Kepala Daerah lain yang hadir ke Kabupaten Murung Raya.


Hal itu disampaikannya saat memberikan amanat kepada seluruh peserta apel gabungan yang terdiri dari ASN dan Tenaga Kontrak dari seluruh Dinas atau Badan yang ada di Murung Raya, pada Senin (10/7/2023).

“Banyak Kepala Daerah yang mau hadir nanti, Bupati Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Morowali Utara, Tallud, Ternate dan seterusnya,” ujar Bupati

Kemudian ia menjelaskan bahwa Kepala Daerah yang hadir itu berarti selama ini mempunyai hubungan yang baik dengan Kabupaten Murung Raya

“Artinya mereka itu adalah orang – orang yang selama ini punya hubungan baik dengan kita termasuk nanti Bupati Mahakam Hulu dan Bupati Kutai Barat Kalimantan Timur, diluar para Bupati se Kalimantan Tengah,” terang Perdie.

Sehingga Bupati dua Periode itu, mengatakan Kabupaten Murung Raya harus mempunyai persiapan yang matang terutama oleh panitia HUT Mura.(Red)

Iklan

Iklan