Advertisement
,

Satu Buah Kulkas Di Serahkan Wabup Ke Pemenang Pawai I Muharram 1445 H.

Kamis, 20 Juli 2023, Juli 20, 2023 WIT Last Updated 2023-11-15T11:45:00Z
Puruk Cahu,  Mura News-Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyerahkan hadiah satu buah kulkas kepada peserta pemenang undian pawai akbar dalam rangka memperingati tahun baru islam I Muharram 1445 H/2023 masehi, penyerahan dooprize tersebut berlangsung di halaman masjid al – istiqlal Puruk Cahu pada Rabu (19/7/2023).


Hadiah tersebut pun diterima oleh seorang guru bernama Siti Halimah dari sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Karya Pembangunan (KP).

Dimana kartu undian yang dimiliki Siti Halimah bernomor 0132 sama persis dengan nomor yang dicabut kemudian disebutkan oleh Wakil Bupati secara langsung di depan semua orang yang hadir diacara tersebut.

“Selamat untuk hadiah yang diterima semoga ini bermanfaat,” tutur Rejikinoor.

Lebih lagi diketahui hadiah kulkas tersebut merupakan sumbangan yang diberikan dari uang pribadi milik Wakil Bupati Murung Raya untuk menambah dooprize yang disediakan pihak panitia.

“Ini merupakan bentuk dukungan baik dari saya pribadi ataupun Pemerintah dalam rangka kita menyemarakkan tahun baru Islam 1445 H, semoga semangat kebersamaan ini terus kita lakukan dan mudah-mudahan di dalam moment tahun baru Islam diberikan nikmat sehat, dipanjangkan umur dan rezeki lancar sehingga dalam proses pembangunan dengan pemerintahan yang ada ini mendapat perlindungan dari Allah SWT,” tutup Rejikinoor.( Red)

Iklan

Iklan