Advertisement
,

Wabup Buka Kegiatan Operasi Katarak Gratis Selama Dua Hari.

Senin, 24 Juli 2023, Juli 24, 2023 WIT Last Updated 2023-11-15T11:56:36Z
Puruk Cahu,Mura News-Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor membuka kegiatan bakti sosial operasi katarak gratis bagi masyarakat di Kabupaten Murung Raya yang dilaksanakan selama dua hari mulai 24 hingga 25 Juli 2023.


Pelaksanaan bakti sosial oleh Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) RSUD Puruk Cahu tersebut merupakan salah satu agenda dalam rangka hari jadi Kabupaten Murung Raya Ke-21.

“Kegiatan sosial ini memang sudah dimulai sejak 23 Juli kemaren, dengan agenda skrining atau pemeriksaan kesehatan bagi calon pasien katarak,” kata Wakil Bupati yang akrap disapa Kinoi, Senin (24/07/2023).

Disisi lain Wabup juga berterimakasi atas kerjasama yang terjalin antara pihak RSUD dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia (PERDAMI) sehingga bakti sosial tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Kita berharap kerjasama yang sudah sejak lama terjalin antara pihak RSUD kita dengan PERDAMI ini dapat memberikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat kita, khususnya para pasien penderita katarak,” imbuhnya.

Diakhir Kalimatnya, Rejikinoor mengatakan bahwa dirinya dalam mewakili Pemerintah Daerah sangat berharap dengan kerja sama di bidang kesehatan tersebut dapat meningkatkan kualitas kesehatan serta meningkatnya taraf hidup masyarakat Murung Raya,"katanya.(Red)

Iklan

Iklan