Advertisement
,

Bupati Mura Berikan Apresiasi Dan Bonus Tambahan Ke 58 Orang Paskibraka.

Jumat, 18 Agustus 2023, Agustus 18, 2023 WIT Last Updated 2023-11-29T15:46:55Z

Puruk Cahu, Mura News-Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph memberikan apresiasi kepada 58 orang yang tergabung dalam anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) terdiri dari para siswa dan siswi tingkat SLTA sederajat di Kota Puruk Cahu.


Tidak hanya itu, bentu apresiasi Bupati Mura tersebut juga disertai dengan pemberian berupa bonus tambahan kepada masing-masing anggota Paskibra yang bertugas dalam mensukseskan upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia di Halaman Kantor Bupati Mura.


Pemberian bonus tersebut dirangkai dengan kegiatan ramah tamah pada malam hari melalui sambutan Perdie M.Yoseph dihadapan tamu undangan yang terdiri dari Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakuwari, anggota DPRD Murung Raya, unsur Forkopimda dan Kepala OPD yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Kamis (17/8/2023).


“Kepada anggota Paskibra saya akan kasih Rp 500.000 satu orang diluar uang yang telah dianggarkan, karena kalian telah berhasil menjalankan tugas,” ujarnya.


Lebih lanjut, dalam sambutan yang disampaikannya Perdie juga mengingatkan kepada anak muda, khusunya di Kabupaten Murung Raya agar menghargai dan menghormati para pejuang dan pahlawan.


“Kita harus menghargai para pejuang baik dari jaman penjajahan maupun yang mempertahankan kemerdekaan sampai kini karena mereka telah memberikan karya baktinya untuk membangun indonesia,” lanjutnya.


Selain itu, Bupati Murung Raya juga menyampaikan terimakasih kepada para panitia dan pihak lainnya yang telah mensukseskan HUT RI yang ke – 78 serta ditutup dengan penyerahan bingkisan kepada Veteran, Purnawirawan, Wredatama, dan Warakuwari dengan didampingi Wakil Bupati, Rejikinoor beserta istri.(kspl) 

Iklan

Iklan