Advertisement
,

Asisten III Mura Resmi Membuka kegiatan Advokasi Dan Sosialisasi Pemberdayaan perempuan.

Senin, 11 September 2023, September 11, 2023 WIT Last Updated 2023-12-01T13:07:09Z
Puruk Cahu, Mura News-Asisten III Sekretariat Daerah Murung Raya Batara secara resmi membuka kegiatan advokasi dan sosialisasi terkait pemberdayaan perempuan di bidang politik, hukum, sosial dan ekonomi pada organisasi kemasyarakatan.

Yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3DALDUK KB) Murung Raya dengan menghadirkan perwakilan perempuan dari 30 oragnisai dan 7 partai politik serta narasumber terkait bertempat di aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B), Sabtu (9/9/2023).

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini dimana kita tahu kegiatan ini diaraphkan untuk penguatan sumber daya manusia khususnya kaum perempuan,” ungkap Asisten III

Dimana partisipasi perempuan itu didalam bidang politik, hukum, sosial dan ekonomi pada orgnaisasi kemasyarakatan ini menjadi peran yang sangat penting dalam pembangunan.

“tidak hanya pembangunan yang ada di Desa atau Kelurahan, tetapi juga pembangunan secara nasional, dimana hal ini dapat mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik dan sejahtera,” terangnya.

Mewakili Pemerintah Asisten III berharap kegiatan ini dapat mendorong peningkatan perempuan disemua bidang pembangunan

“sehingga kaum perempuan itu dapat meningkatkan kontribusi dan keikutsertaan dalam pembangunan,” harap Batara.(kas)

Iklan

Iklan