Advertisement
,

Rakon TP-PKK Dibuka Oleh Asisten II Mura.

Sabtu, 09 September 2023, September 09, 2023 WIT Last Updated 2023-12-01T12:46:07Z

Puruk Cahu, Mura News -Asisten II Sekretariat Daerah (Setda) Murung Raya Bidang Perekonomian dan Pembangunan Fery Hardy secara resmi membuka Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK).


Sekaligus menyaksikan terlebih dahulu pelantikan Ketua TP – PKK baik tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa sebelum rapat dibuka yang berlangsung di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang Puruk Cahu, Jum’at (8/9/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Fery Hardy mengatakan kepada Tim Penggrak TP- PKK baik tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa agar dapat mengikuti Rapat Konsultasi (Rakon) dengan baik serta bersinergi menjalankan program dan kegiatan TP- PKK sesuai jenjangnya masing – masing.

“Rapat konsultasi ini merupakan sarana silahtuhrahmi serta jalinan komunikasi antara pengurus dan anggota dalam menjalankan 10 program TP- PKK untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat termasuk memacu peran TP- PKK dalam pembangunan,” kata Fery Hardy.

Diakhir Kalimatnya, ia juga mengahnturkan ucapan selamat kepada Ketua TP – PKK baik tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang baru saja dilantik.

“Saya mengucapkan selamat kepada Ketua TP – PKK yang baru saja dilantik di semua jenjang, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, kedepanya bangun kerja sama yang solid disetiap TP – PKK untuk semua jenjang, jaga kekompakan dan bersinergi dalam melaksanakan 10 program pokok TP – PKK untuk kesejahteraan keluarga, masyarakat, dan tentu juga diharapkan bisa berprestasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi, bahkan Pusat,” ungkapnya.(kas)

Iklan

Iklan