Advertisement
,

PLT Sekda Mura Apresiasi Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah.

Minggu, 15 Oktober 2023, Oktober 15, 2023 WIT Last Updated 2023-12-05T23:47:33Z

Puruk Cahu,Mura News-Plt Sekda Kabupaten Murung Raya. (Mura) Serampang mewakili Pj Bupati Mura yang, memberikan apresiasi kepada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Murung Raya, Perum Bulog, para agen atau distributor pangan, serta pihak-pihak lainnya yang terlibat dalam menyukseskan acara ini, kegiatan berlangsung pada Hari Senin tanggal 16/10/2023. 

Sarampang mengatakan jika saat ini kondisi perekonomian sedang mengalami dampak inflasi sehingga sangat berpengaruh pada harga pangan pokok ditengah masyarakat, dan tentunya ini sangat membebani kebutuhan rumah tangga sehingga menyebabkan berkurangnya daya beli masyarakat untuk keperluan rumah tangga"ucap nya. 

“di lanjut kan lagi, Selaku pemerintah daerah tentunya harus bertindak dan bergerak cepat dengan melakukan gerakan pangan murah, dengan maksud agar masyarakat bisa mendapatkan bahan pangan pokok dengan harga relatif lebih murah dari harga pasar,” kata Serampang.  

Iya juga menyampaikan, masyarakat tidak perlu panik dalam memenuhi kebutuhan pangannya, karena stok komoditas pangan utama cukup dan harganya juga terjangkau, itulah sebabnya Pemerintah menyelenggarakan acara ini agar dapat mendongkrak stabilitas harga sehingga daya beli masyarakat dapat menjangkau kebutuhan bahan pangan pokok.

 “dirinya berharap" harapan kami tolong manfaatkan momen ini dengan baik dan semoga dengan Kegiatan Gerakan Pangan Murah Pasar menjadi Penyeimbang Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Murung Raya, berjalan dengan lancar,” katanya. (hlm)

Iklan

Iklan