Advertisement
,

Dewan Minta Hasil Kegiatan Reses Masuk Dalam Program Pembangunan Pemda Ta 2024.

Jumat, 01 Desember 2023, Desember 01, 2023 WIT Last Updated 2023-12-07T09:49:48Z
Puruk Cahu,  Mura News- DPRD Murung Raya melalui Tim Banggar meminta pemeritah daerah setempat untuk memprioritaskan hasil kegiatan reses dewan untuk masuk dalam program pembangunan di Tahun Anggaran 2024 yang akan datang.

Hal ini disampaikan perwakilan Badan Anggaran (Banggar.red) DPRD dalam Rapat Paripurna Ke 12 Masa Sidang III Tahun 2033 di ruang Paripurna Gedung DPRD Murung Raya Jalan Gatot Subroto Kota Puruk Cahu, beberapa waktu yang lalu. 

“Dalam masa rapat komisi bersama mitra kerja telah ditekankan agar pemerintah daerah dapat memprioritaskan hasil reses yang dilaksanakan anggota DPRD beberapa waktu lalu untuk menjadi agenda pembangunan berikutnya,” kata Maria Hetty selaku perwakilan Banggar DPRD.

Dia kembali melanjutkan kesimpulan hasil rapat Banggar DPRD tersebut dengan kembali mendorong Pemda agar meningkatkan penerimaan dan menggali potensi PAD dari berbagai sektor.

“Tahun anggaran 2023 PAD Murung Raya diangka 64 miliar, kami berharap dan mendorong serta mendukung pemerintah daerah untuk lebih meningkatkan nilai PAD kita kedepan,” lanjut anggota DPRD asal Partai Nasdem ini lagi.

Sementara Pemerintah Daerah melalui Pj Bupati Murung Raya Dr Hermon Msi menanggapi laporan Banggar DPRD tersebut dengan berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh pihak, khususnya DPRD untuk merealisasikan peningkatan PAD kedepan.

“Kami menyambut baik apa yang diharapkan Tim Banggar DPRD, dan kami memohon dukungannya untuk kami dapat meningkatkan serta menggali potensi PAD yang akan datang,” katanya.(red)

Iklan

Iklan