Advertisement
,

Korban Banjir Di wilayah kecamatan Permata Intan Dapat Bantuan Sembako.

Kamis, 30 November 2023, November 30, 2023 WIT Last Updated 2023-12-07T09:47:11Z
Puruk Cahu,Mura News- Pemerintah Kecamatan Permata Intan bersama-sama pihak dari Kelurahan Tumbang Lahung serta unsur Tripika Kecamatan Permata Intanlangsung turun ke lokasi untuk membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat Tumbang Lahung yang rumahnya tergenang banjir.

Dari pantauan media ini, beberapa waktu yang lalu,  d banjir masih terjadi dibeberapa titik di Kelurahan Tumbang Lahung, khusunya di RT. 10 , dimana beberapa rumah warga sudah hampir tenggelam dan hanya menyisakan atap rumah nya saja.

Mewakili Camat Permata Intan Dommy Joan Eka Dinata dan Lurah Tumbang Lahung Guntur, Kasi Kessos Kantor Kecamatan Permatan Intan Budi Sarwono tampak turun langsung menyerahkan sembako yang isinya terdiri dari beras, kopi, gula, dan mie instan kepada warga yang rumahnya terkena banjir.

“Iya bantuan ini juga diberikan terutama oleh BPBD Kabupaten Murung Raya, dan diterima oleh kelurahan Tumbang Lahung sebanyak 56 paket sembako yang isinya ada beras 5 kg, kopi, gula dan mie instan. Kami jajaran pemerintah Kecamatan Permata Intan berharap dengan adanya bantuan sembako ini sedikit banyak bisa membantu masyarakat kami yang kini tengah mengalami musibah, dan ini sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian kami terhadap masyarakat,”ucapnya.(red)

Iklan

Iklan