Advertisement
,

Perkuat Kerjasama Lintas Sektor, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Kunjungi Puskesmas Panarung

Kamis, 09 November 2023, November 09, 2023 WIT Last Updated 2023-11-09T09:41:46Z


PALANGKA RAYA  –  Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya terus memperkuat kemitraan dengan sejumlah Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) yang berada di wilayah kota Palangka Raya dalam meningkatkan kualitas layanannya.


Melalui bidang Humas dan Marketingnya, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kali ini melaksanakan kunjungan ke UPT Puskesmas Panarung Kota Palangka Raya.


Dalam kunjungannya tersebut bertujuan untuk membangun dan meningatkan soliditas kemitraan antar pemangku kepentingan di bidang kesehatan.


Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Kepala PJ. Humas dan Marketing Pengatur Regina Maghfirati, AMd.Kep., menuturkan seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi khususnya di bidang layanan kesehatan, kolaborasi antar instansi menjadi solusi dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan pada fasilitas kesehatan.


"Tentu dengan semakin banyaknya masyarakat pemegang Kartu JKN-KIS BPJS Kesehatan yang mengakses pelayanan, hal ini memicu manajemen rumah sakit untuk melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Harapannya dengan memperkuat kemitraan, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya bersama FKTP dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta," tuturnya.


Sementara itu, kunjungan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya berserta rombongan disambut baik oleh Kepala UPT Puskesmas Panarung dr. Ina Sunjaya beserta jajaran.


“Semoga pertemuan ini dapat memaksimalkan peran kinerja tenaga kesehatan dan meningkatkan kualitas layanan kesehatan kita besama”, ucap dr. Ina. (Har/sam)

Iklan

Iklan